Jumat, 21 September 2012

Cord Gitar Peterpan – Separuh Aku

Cord Gitar Peterpan – Separuh Aku Intro: Bm D G-Em A 2x Bm Dan terjadi lagi G Em A Kisah lama yang terulang kembali Bm D Kau terluka lagi Em G A Dari cinta rumit yang kau jalani * G A Bm Aku ingin kau merasa D A Bm Kamu mengerti aku mengerti kamu G A Bm Aku ingin kau sadari Em G F# Cintamu bukanlah dia Reff 1: B-D#m G#m Dengar laraku B D#m E Suara hati ini memanggil namamu C#m F# Karna separuh aku Dirimu Bm D G-Em A Bm Ku ada disini Em G A Pahamilah kau tak pernah sendiri Bm D Karna aku slalu G Em A Di dekatmu saat engkau terjatuh ** G A Bm Aku ingin kau merasa D A Bm Kamu mengerti aku mengerti kamu G A Bm Aku ingin kau pahami Em G F# Cintamu bukanlah dia Ulangi Reff 1 E Reff 2 : B-D#m G#m Dengar laraku B D#m E Suara hati ini memanggil namamu C#m F# Karna separuh aku B-D#m G#m Menyentuh laramu B D#m E Semua lukamu tlah menjadi lirihku C#m F# Karna separuh aku E Dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar