Jumat, 21 September 2012

Cord gitar Peterpan Kisah cintaku

Chord Gitar Peterpan - Kisah Cintaku : Intro: C G Am Em (2x) C G Am Di malam yang sesunyi ini G F Aku sendiri Em Dm Tiada yang menemani F Em Akhirnya kini ku sadari Am Dm Dia telah pergi F G Tinggalkan diriku C G Am Adakah semua kan terulang G F Kisah cintaku Em Dm Yang seperti dulu F G Em Am Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang Dm Di dalam hatiku Em Takkan pernah hilang F Bayangan dirimu G Untuk selamanya Reff: C G Mengapa terjadi Am Em Kepada dirimu F Aku tak percaya Dm G Kau telah tiada C G Haruskah ku pergi Am Em Tinggalkan dunia Dm F G C Agar aku dapat berjumpa denganmu C G Am Em F Dm G Reff: (2x) C G Mengapa terjadi Am Em Kepada dirimu F Aku tak percaya Dm G Kau telah tiada C G Haruskah ku pergi Am Em Tinggalkan dunia Dm F G C Agar aku dapat berjumpa denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar